Penyakit Wasir (Ambeien) dan Buang Air Besar Berdarah

Penyakit Wasir (Ambeien) dan Buang Air Besar Berdarah_Selamat datang di Pengobatan Herbal Wasir De Nature dengan Hot line: 085646457211. Apakah kamu pernah Buang Air Besar (BAB) susah, sekalinya keluar butuh usaha keras, pas keluar ternyata campur darah? Kemungkinan kamu mengalami gejala wasir atau ambeien. Dalam istilah medis, wasir disebut hemorrhoids, yakni kondisi pembengkakan pembuluh balik (vena) di area rektum (bagian akhir dari saluran pencernaan yang membuka ke dalam lubang anus) dan anus.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Penyakit Wasir (Ambeien) dan Buang Air Besar Berdarah

Apa sajakah Penyebab Buang air besar berdarah? Dua penyakit yang menjadi penyebab utama buang air besar disertai darah adalah wasir (ambeien/hemoroid) dan fissura ani. 
  1. Wasir adalah pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Buang air besar berdarah dapat disertai rasa sakit ataupun tidak, biasanya darah sampai menetes setelah tinja keluar.
  2. Fissura Ani adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam sehingga ketika feses keluar darah ikut keluar. Biasanya disertai rasa sakit atau panas ketika buang air besar.
Kedua penyebab di atas menyebabkan darah yang keluar berwarna merah segar. Sedangkan darah yang berwarna hitam berasal dari pencernaan bagian atas yaitu lambung ke atas. Penyakit Wasir (Ambeien) dan Buang Air Besar Berdarah

Ada dua jenis hemoroid atau Ambeien Yaitu hemoroid internal dan hemoroid eksternalHemoroid eksternal terjadi tepat di bukaan anal dan mereka dilapisi dengan kulit. Karena dibungkus kulit, mereka juga memiliki saraf, yang artinya inilah hemoroid yang disertai dengan sensasi seperti nyeri, gatal, dan rasa terbakar. Hemoroid internal ada di dalam kanal anal. Anda tentunya tak bisa melihat mereka, dan karena tidak dilapisi kulit, Anda tidak akan merasakan simtom dari mereka. Namun, hemoroid internal memiliki kemungkinan untuk berdarah, dan jika situasinya sangat parah, mereka bisa lepas, dan keluar dari anus. Penyakit Wasir (Ambeien) dan Buang Air Besar Berdarah

# Ciri-ciri dan Gejala Ambeien Dalam 
Pembuluh darah yang terkena berada di bagian dalam liang rektum-anus yang letaknya lebih tinggi sehingga tidak terlihat dari luar, bahkan kitapun tak bisa merasakannya. Umumnya tidak terasa sakit, karena hanya ada sedikit saraf nyeri di sana. Ketika sudah ada pembuluh darah yang pecah karena rapuh, maka pendarahan adalah satu-satunya gejala yang dapat kita amati ketika buang air besar. Ketika sudah berukuran besar, maka wasir bisa menonjol keluar (prolaps) dan terasa mengganjal. Tingkat keparahan gejala akan sesuai dengan derajatnya. 

Berikut gejala ambeien dalam yang kerap kali dirasakan: 
  • BAB Berdarah. Jika Anda melihat sejumlah kecil darah di atas kertas toilet setelah buang air besar, atau melihat darah di feses Anda, maka salah satu penyebabnya adalah ambeien. Darah ini biasanya berwarna merah terang. 
  • Prolaps. Dalam beberapa kasus, wasir akan mengalami prolaps (menonjol keluar melewati liang anus), yang mengharuskan penderita menekan prolaps tersebut agar kembali masuk. Namun pada tahap awal, prolaps akan masuk dengan sendirinya. Lebih lanjut dijelaskan dalam derajat hemorrhoid. 
  • Gatal pada rektum. Rasa gatal baik pada rektum atau di anus bagian dalam adalah salah satu gejala wasir yang paling umum dan menjengkelkan. Selain menggangu, kondisi ini juga bisa berisiko menyebabkan infeksi jika kulit pecah akibat garukan. 
  • Pembengkakan. Banyak penderita wasir mengalami pembengkakan di daerah anus. Hal ini disebabkan oleh adanya gesekan dan iritasi jaringan prolaps.
# Ciri-ciri dan Gejala Ambeien Luar 
Pada wasir luar, pembuluh darah yang mengalami pelebaran berada di bawah kulit di sekitar anus, di mana ada lebih banyak saraf sehingga akan terasa sakit. Rasa sakit merupakan gejala ambeien luar yang lebih menonjol dibandingkan dengan perdarahan. Secara lebih rinci, berikut ciri-ciri dan gejala ambeien luar: 
  • Sakit di sekitar anus. 
  • Gatal di sekitar anus atau daerah dubur. 
  • Benjolan di dekat atau di sekitar anus. 
  • Buang air besar disertai darah 
Bekuan darah bisa terbentuk pada ambeien luar, warnanya akan berubah menjadi ungu atau biru. Ini disebut trombosis. Bisa terasa sakit dan gatal dan bisa berdarah ketika lapisan pembuluh darah menjadi rapuh. Penyakit Wasir (Ambeien) dan Buang Air Besar Berdarah

# Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Apa penyebab wasir (ambeien)?? Penyebab wasir yaitu pembengkakan pembuluh darah vena. Pembengkakan bisa terjadi akibat meningkatnya tekanan di rektum bagian bawah. Faktor yang meningkatkan tekanan tersebut yaitu:
  1. Mengejan saat BAB
  2. Duduk terlalu lama
  3. Diare atau sembelit kronis
  4. Berat badan berlebih atau obesitas
  5. Hamil
  6. Kurang asupan makanan berserat
Faktor-faktor risiko penyebab wasir: Wasir disebabkan oleh bengkaknya pembuluh darah vena akibat peningkatan tekanan di rektum bagian bawah. Faktor-faktor yang bisa menjadi penyebab wasir antara lain:
  1. Sembelit kronis. Feses yang mengeras akibat sembelit membuat Anda harus mengeluarkan tenaga lebih banyak untuk mengejan. Tekanan ekstra tersebut akhirnya bisa memicu pembengkakan pembuluh darah di anus, menjadi penyebab wasir.
  2. Kehamilan. Seiring usia kehamilan yang semakin membesar, rahim akan ikut berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini kemudian akan menekan pembuluh darah yang ada di usus besar hingga memicu munculnya benjolan di daerah anus.
  3. Duduk terlalu lama. Kebiasaan duduk yang terlalu lama bisa menjadi penyebab wasir, sebab pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan tersebut akhirnya akan menekan dinding pembuluh darah hingga semakin membesar.
  4. Mengangkat benda berat. Berulang kali mengangkat benda yang berat bisa jadi penyebab wasir karena adanya penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah dan membuat pembuluh darah menjadi bengkak.
  5. Usia. Kondisi tubuh yang semakin menua secara alami menyebabkan jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus semakin melemah dan meregang, sehingga rentan membengkak. Inilah yang akhirnya jadi penyebab wasir.
Siapa saja yang berisiko kena wasir?? Ada banyak faktor risiko untuk wasir, yaitu:
  1. Memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk atau berdiri dalam waktu yang lama.
  2. Mengalami diare atau sembelit kronis.
  3. Anda mengalami obesitas.
  4. Ibu hamil.
  5. Sering melakukan seks anal, yakni penetrasi lewat anus.
  6. Konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah serat.
# Tips Sehat Atasi Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Cara mencegah wasir adalah membuat BAB-mu lancar sehingga nggak perlu mengejan. Gimana caranya??
  1. Perbanyak makan buah dan sayur berserat tinggi. Bahan makanan ini membantu kotoran tetap lunak sehingga mudah dikeluarkan.
  2. Jangan terlalu mengejan kala BAB
  3. Jangan suka menunda BAB sampai perut terasa begah, kotoran seakan jadi sulit dikeluarkan, akhirnya memaksamu mengejan
  4. Banyak beraktivitas, jangan cuma duduk dalam waktu lama. Dengan kata lain, perbanyak olahraga atau aktivitas sepele yang membuatmu sering bergerak.
  5. Jaga berat badan ideal karena obesitas bisa secara signifikan meningkatkan risiko seseorang menderita wasir.
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Wasir Hemoroid Tanpa Operasi dengan Obat Herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa Djie.
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol AmbeJOSS De Nature biasanya sudah sembuh bila masih gejala awal keluar darah segar. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. 

Kami Jual Obat Wasir Ambeien Herbal
AmbeJOSS Zaitop & Salep Salwa
Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
1 Paket (1 Botol AmbeJOSS + 1 Salep Salwa Djie) Rp 295.000,-
2 Paket (2 Botol AmbeJOSS + 2 Salep Salwa Djie) Rp 550.000,- 
4 Paket (4 Botol AmbeJOSS + 4 Salep Salwa Djie) Rp 1.000.000,- 
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan dan Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS dari De Nature terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih, Berikut Khasiatnya:

Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Kandungan Mahkota Dewa >> Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul " Anti Cancer Medical Herbs ") menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER_Rp 1.000.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Agus S_Jl. Melati Alami No.09_Blitar_Hp 08527925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
thumbnail
Judul: Penyakit Wasir (Ambeien) dan Buang Air Besar Berdarah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat AntiHemoroid, Obat Wasir Ampuh, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Herbal, Obat Wasir Menahun, Obat Wasir Selain Ambeven :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Herbal Wasir oleh De Nature Indonesia