Harga Ambeven Obat Wasir

Ambeven Obat Wasir memang banyak di jual di apotik, Selain Ambeven anda juga bisa menggunakan obat herbal ambeclear de nature yang terbuat dari bahan alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terbukti dan terpercaya mampu mengobati wasir atau ambeien. solusi cara mengobati wasir atau ambeien dengan alami tanpa operasi dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat wasir herbal Ambeclear de nature.

Sekilas Wasir Ambeven Ambeien
Ambeven Obat Wasir Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Pengobatan wasir dapat berupa operasi atau ligasi (pengikatan) terhadap benjolan wasir, tetapi umumnya banyak pasien yang tidak mengkehendaki tindakan operasi tersebut karena pasca-operasi juga menimbulkan rasa sakit yang hebat. Mereka lebih menghendaki pengobatan dengan medikamentosa termasuk penggunaan jamu tradisional. 

Daun handeulum atau dikenal juga dengan nama daun wungu atau Graptophyllum pictum sejak dulu sudah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati wasir. Berdasarkan pengamatan klinis ternyata daun kering atau rebusan daun handeulum dapat menyembuhkan wasir secara tuntas. 

Ambeven selain mengandung bahan aktif daun handeulum, juga mengandung bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertai wasir. Benjolan wasir di dubur dapat dikecilkan atau disusutkan atau bahkan dihilangkan dengan ramuan Ambeven. Disamping itu gejala seperti sakit atau nyeri, bengkak dan mudah berdarah juga akan dihilangkan. 

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeven Internal dan Ambeven Eksternal.
Ambeven Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeven Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala Ambeven ambeien atau wasir sendiri ada beberapa macam, yaitu pendarahan dubur, rasa mengganjal, dan gatal. Gejala yang paling utama adalah rasa mengganjal. Biasanya setelah BAB (buang air besar), penerita akan merasa ada sensasi rasa mengganjal. Kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat dan justru membuat ambeien semakin parah.

Ambeien juga sering terjadi pada ibu hamil. Hal ini terjadi karena pada ibu hamil ada tekanan pertumbuhan janin pada vena hemorrhoid dan meningkatnya kadar hormon kehamilan yang melemahkan dinding vena di bagian anus. Jika tidak segera diobati, ambeien pada ibu hamil bisa menganggu proses persalinan.

Pencegahan Ambeven Wasir Ambeien
Cara terbaik untuk mencegah wasir adalah untuk menjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan.

Pengobatan Ambeven tanpa Operasi
 Hanya ada disini?

Obat Ambeven Ambeclear Denature sendiri terbuat dari komposisi herbal alami. Dengan kandungan terbaik daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang dimilikinya obat wasir Ambeclear De Dature jadi obat yang manjur dalam menyembuhkan ambeien atau wasir yang sudah parah.

"Sewaktu-waktu pembuluh balik melebar yang kita sebut wasir atau ambeien atau hemorrhoid itu, bisa kambuh kembali. Kapan? Bila lebih satu hari tidak buang air besar, atau bila tinja kelewat keras, dan jenis menu tergolong yang merangsang (pedas, kasar seperti jagung, tauge, dan secara kimiawi mencederai dinding pembuluh darah yang sudah melebar seperti bumbu-bumbu dapur). Maka, pantang jenis menu yang merangsang, seperti itu perlu ditaati. Termasuk daging kambing, jambu biji, salak, kulit apel, dan semua jenis makanan dan minuman yang bikin sembelit. Setiap kali kambuh, berarti ada yang salah dengan menu dan kebiasaan ke belakang. Maka upayakan wajib buang air setiap hari. Untuk itu perlu cukup mengonsumsi buah. Paling ideal pepaya, selain sayur mayur. Cukup pula minum air putih, dan hindari semua jenis makanan dan minuman yang perlu dipantang, termasuk membatasi teh dan kopi. Agar tinja tidak keras, dan rangsangan buang air besar selalu ada, fungsi pencernaan perlu baik. Untuk itu mungkin diperlukan minum yogurt secara berkala setiap beberapa minggu. Pengobatan wasir memerlukan waktu panjang. Tak cukup seminggu. Selama masih terasa menonjol, apalagi nyeri, berarti belum tuntas. Obat perlu dilanjutkan, dan tertib hidup berdampingan dengan wasir perlu dipatuhi. Selama masih kecil, dan wasirnya masih dapat dimasukkan kembali ke liang dubur, operasi belum perlu dilakukan. Mengobati wasir tidak sampai tuntas, dan tidak tertib buang air besar, mengabaikan pantang jenis menu tertentu, yang akan menjadikan wasir makin lama makin besar. Pada stadium tertentu tingkatan besarnya wasir, membuatnya tak bisa dimasukkan kembali ke liang dubur. Pada status wasir demikian, operasi tidak bisa ditawar lagi. Maka selagi masih awal, rawatlah wasir agar tidak bertambah besar".

Pengobatan Wasir Ambeien Ambeclear Tanpa Operasi
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Kami Jual Obat Wasir Obat Ambeien Ampuh
Ambeclear & Salep Salwa
Solusi Sehat Herbal Tuntaskan Wasir Ambeien Tanpa Operasi
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan dan Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar. Pengobatan yang baik adalah dari dalam dan luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
- Masa penyembuhannya singkat
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
- Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Papua Rp 100.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Agus S_Jl. Melati Alami No.09_Blitar_Hp 08527925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.








thumbnail
Judul: Harga Ambeven Obat Wasir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Tradisional, Obat Wasir Selain Ambeven, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir Ampuh :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Herbal Wasir oleh De Nature Indonesia